Monday, August 2, 2021

About Me




Halo, saya Brandon David D saya adalah seorang siswa dari SMPK Santa Maria 2 Malang. Saya adalah seorang penggemar mobil, dan saya juga suka review barang. Saya dari dulu ingin sekali melakukan kegiatan yang berhubungan dengan mobil. Dari dulu saya sangat suka dengan reviewers mobil seperti, Fitra Eri, Matthew Watson dari Carwow, dan masih banyak lagi. Mereka adalah inspirasi bagi saya, saya juga suka untuk review mobil namun saya takut berbicara di depan kamera jadi saya membuat blog ini untuk review barang barang seperti mobil, game, dan banyak lagi. 

  Saya ingin membuat blog ini menjadi informatif dan entertaining. Blog ini akan diisi dengan review mobil, review game, dan banyak lagi seperti materi materi di sekolah juga. Semoga blog ini dapat dijadikan alat bantu untuk sebuah informasi game, pelajaran yang masih anda belum ketahui. Sekian dari saya terimakasih.


1 comment: